Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions, Bayern dan Barcelona Menang

Selebrasi Lionel Messi usai cetak gol
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan pada Minggu 9 Agustus 2020, dini hari WIB. Ada dua laga yang tersaji pada semalam.

Pertama, ada duel Bayern Munich melawan Chelsea. Dalam laga pertandingan yang digelar di Allianz Arena itu, Bayern menang dengan skor 4-1.

Gol-gol kemenangan FC Hollywood dicetak oleh Robert Lewandowski (10' dan 83'), Ivan Perisic (24'), dan Corentin Tolisso (76'). Adapun gol hiburan The Blues diciptakan melalui aksi Tammy Abraham pada menit 44.

Kemenangan ini membuat Bayern memastikan satu tempat di perempatfinal setelah unggul agregat 7-1 atas Chelsea. Di perempatfinal, Bayern akan bertemu Barcelona.

Di pertandingan lain, Barcelona berhasil mengunci tiket perempatfinal usai mengalahkan Napoli. Tampil di Camp Nou, Barcelona menang dengan skor 3-1.

Gol kemenangan El Barca dicetak oleh Clement Langlet (10'), Lionel Messi (23'), dan Luis Suarez (45'+1'). Sedangkan, gol hiburan Napoli diciptakan melalui sepakan penalti dari Lorenzo Insigne.

Kemenangan ini membuat Barcelona unggul 4-2 secara agregat atas Napoli. Sebelumnya, pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Berikut hasil lengkap pertandigan babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi:

Bayern Munich 4-1 Chelsea

Barcelona 3-1 Napoli