Agen Super Temui Direktur PSG, Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus?

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus tampaknya bakal segera terwujud. Hal itu diketahui usai agen super yang menaunginya, Jorge Mendes, bertemu dengan Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo.

Ronaldo baru saja dinaungi kekecewaan besar usai gagal membawa Bianconeri melangkah lebih jauh di Liga Champions. Si Nyonya Tua disingkirkan Olympique Lyon dengan agregat 2-2 namun kalah agresivitas gol tandang.

Kekalahan tersebut kabarnya membuat Ronaldo murka. Dia sangat kesal dengan hasil tersebut lantaran Juventus hanya mengakhiri musim dengan raihan satu trofi saja, yakni Serie A.

Sang agen, Jorge Mendes, merespons kondisi tersebut dengan melakukan pertemuan bersama Leonardo. Disinyalir, keduanya membahas perihal transfer Ronaldo ke PSG.

Sebelumnya, peraih lima trofi Ballon d'Or itu memang dikabarkan hampir berlabuh ke Parc des Princes. Hanya saja, rencana tersebut buyar karena pandemi virus corona COVID-19 seperti dikutip The Sun.

Saat ini, kontrak Ronaldo hanya tersisa dua musim lagi bersama Bianconeri. Situasi tersebut membuat Ronaldo bisa saja pergi di musim panas ini demi bermain satu lapangan dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Dua musim di Juventus, pemain 35 tahun itu sukses mencatatkan 65 gol dari 89 laga di semua kompetisi. Selain itu, megabintang asal Portugal juga sudah mempersembahkan tiga trofi, yang mana dua di antaranya adalah Scudetto Serie A.

Baca juga

Terkuak, Corona Hancurkan Proyek Trisula Maut Ronaldo, Neymar, Mbappe

Sudah Kunjungi Markas Latihan, Calon Pemain Baru Arsenal Mulai Terkuak