Bayern Vs Barca, Momen Coutinho 'Balas Dendam' ke Mantan

Philippe Coutinho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Perempat final Liga Champions bakal menyajikan empat partai panas yang bakal menyita perhatian. Tapi, hampir sebagian besar tertuju pada duel Bayern Munich versus Barcelona.

Bagaimana tidak, pertemuan kedua tim tersebut bisa dibilang 'final kepagian'. Sebab, cuma Bayern dan Barca yang pernah merasakan juara dari delapan kontestan tersisa.

Bisa saja, tim yang keluar sebagai pemenang di laga ini bakal menjadi juara Liga Champions musim ini.

Meski sama-sama berstatus mantan juara, tapi peluang Bayern di laga ini terbilang lebih besar. Sebab, Die Roten tampil lebih konsisten ketimbang Barca yang sempat dirundung banyak masalah.

Tengok saja perjalanan Bayern di musim ini. Sejak awal 2020, pasukan Hansi Flick tak sekali pun merasakan kekalahan. Khusus di Liga Champions, Die Roten menyapu bersih delapan kemenangan yang ada dengan torehan 31 gol.

Selain performa yang menawan, Philippe Coutinho bisa jadi kunci bagi Bayern untuk menyingkirkan Barca. Andai pun nanti tak dimainkan sedari awal, tapi Coutinho merupakan pemain pinjaman dari Blaugrana. Sudah tentu, dia memiliki informasi yang bisa dibocorkan guna membantu timnya saat ini memenangkan pertandingan.

Kemenangan atas Barca di laga ini akan jadi momen balas dendam yang manis bagi Coutinho. Terlebih, dia hampir pasti dibuang Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.

Akan terasa lebih nikmat lagi jika pemain asal Brasil itu bisa mengantarkan Bayern menjadi juara Liga Champions dan melengkapi musim ini dengan raihan treble winner. Peluang itu terbuka lebar lantaran sisa lawan yang akan dihadapi masih terbilang hijau di kompetisi Eropa.

Baca juga

Bayern Bocorkan Strategi Hadapi Barca, Messi Siap-siap Mati Kutu

Rekor Mengerikan Bayern di Liga Champions yang Bikin Barca Gemetar