Wow, Lewandowski Ternyata Tak Latihan Sebelum Laga Lawan Chelsea

Pemain Bayern Munich rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Bayern Munich sukses melibas Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Minggu 9 Agustus 2020, dini hari WIB. Duel tersebut berakhir dengan kemenangan Bayern 4-1, yang membuat mereka memastikan lolos ke perempatfinal setelah unggul agregat 7-1.

Dalam laga tersebut, Robert Lewandowski mencetak dua gol pada menit 10' dan 83'. Selain itu, ia juga memberikan dua assist yang berbuah gol kepada Ivan Perisic (24') dan Corentin Tolisso (76').

Melihat penampilan Lewandowski yang begitu impresif membuat salah satu gelandang Bayern, Leon Goretzka, tercengang. Sebab, bomber berpaspor Polandia itu terlihat tidak berlari saat menjalani latihan jelang laga lawan Chelsea.

"Lewandowski adalah fenomena. Ketika saya melihat bagaimana dia berlatih pada pekan lalu, saya berpikir; 'Haruskah saya berbiara dengannya kenapa dia tidak berlari?' Tapi dia hanya menjawab; 'Tetap tenang!'," kata Goretzka kepada Sport1.

Lebih lanjut, Goretzka mengaku, sudah tak sabar menjalani laga perempatfinal Liga Champions. Di babak 8 besar itu, FC Hollywood akan menghadapi raksasa LaLiga, Barcelona.

"Setelah itu, kami menjadi sangat bersemangat dan menantikan perjalanan kami selanjutnya. Memenangkan treble adalah tujuan kami, tetapi kompetisi ini sangat spesial karena memiliki karakter seperti Piala Dunia atau Piala Eropa," ujarnya.

Baca Juga:

Daftar Top Scorer Liga Champions, Lewandowski Tenggelamkan Messi

Lewandowski Mengerikan, Bayern Munich Buat Chelsea Nangis Darah