Jelang Lawan Copenhagen, MU Bingung Tentukan Kiper Utama

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan David De Gea
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United akan menghadapi FC Copenhagen dalam duel perempatfinal Liga Europa 2019/2020, Selasa 11 Agustus 2020, dini hari WIB, di Stadion Rheine Energie, Koeln. Jelang laga tersebut, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku, masih bingung menentukan kiper utama.

Solskjaer belum mau menentukan siapa yang akan mengawal mistar gawang Setan Merah dalam pertandingan di turnamen kasta kedua di Eropa tersebut. Selama ini, Solkjaer selalu menurunkan Sergio Romero di ajang Liga Europa. Namun, dengan tidak adanya kompetisi lain, kiper utama MU, David de Gea bisa menjadi opsi lain.

"Kita lihat saja nanti, apa yang bisa kami lakukan di sisa musim ini dan seterusnya. Tentu saja, kami sedang berada dalam situasi sulit, tapi ini adalah masalah yang bagus," kata Solskjaer, seperti dilansir situs resmi MU, Senin 10 Agustus 2020.

Setelah musim ini berakhir, Solskjaer mungkin bakal semakin bingung untuk membuat keputusan terkait kiper utama. Sebab, Dean Henderson akan kembali dari masa peminjaman di Sheffield United.

Apalagi, kiper berusia 23 tahun itu masuk ke dalam nominasi pemain muda terbaik Premier League 2019/2020. Situasi ini membuat posisi De Gea atau Romero terancam. Alih-alih larut dalam kebingungan, Solskjaer malah menikmati kerumitan ini.

"Saya pikir saya menjadi manajer yang paling istimewa di dunia. Kami bisa memiliki tiga penjaga gawang dengan level teratas," ujar manajer asal Norwegia tersebut.

Baca Juga:

Belum Tentu Lolos, MU Sudah Berani Bicara Final Liga Europa

5 Fakta Luar Biasa Jelang Duel MU Vs Copenhagen