Lawan Atalanta, PSG Tunggu Aksi Buas Mauro Icardi

Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paris Saint-Germain akan menghadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 13 Agustus 2020. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, berharap banyak pada Mauro Icardi dalam duel yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon ini.

Kylian Mbappe kemungkinan masih harus duduk di bangku cadangan karena belum sepenuhnya pulih dari cedera engkel. Sedangkan Edinson Cavani tak akan dibawa karena kontraknya bersama PSG sudah habis.

"Dengan cederanya Kylian (Mbappe) dan absennya Edi Cavani, hal yang sangat penting untuk dia (Icardi) bermain dengan baik. Dia perlu menunjukkan kepribadiannya," kata Tuchel dilansir Football Italia.

"Menurut saya, dia adalah pria yang tak pernah takut, yang selalu mencetak gol, bisa dipercaya secara taktis dan juga bertahan. Ini adalah momen bagus baginya untuk menunjukkan bahwa dia bisa membawa kami ke semifinal," tegasnya.

Selain Icardi, PSG juga bakal menurunkan Neymar di lini depan. Tuchel percaya, pemain asal Brasi tersebut bisa mengatasi tekanan dan bermain baik.

"Saya mendapatkan kesan bahwa selalu ada tekanan besar pada Neymar. Anda tak bisa membayangkan tekanan apa yang diterima Neymar. Tapi, dia adalah pria yang terbiasa bermain dengan tekanan seperti itu," ucapnya.

Baca juga:

Pengakuan Istri Seksi Icardi, Doyan Oral Seks Setiap Malam

Jelang Lawan Atalanta, PSG Dapat Angin Segar dari Mbappe

Gaya Bermain Unik Atalanta Bikin PSG Ketar-ketir