Barcelona Benamkan Napoli, Messi Teror Bayern Munich

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Barcelona sukses menggasak Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu dini hari WIB 9 Agustus 2020. i, Blaugrana di laga itu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Alhasil, dengan begitu mereka berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 4-2 atas Napoli. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama. 

Perempat final nanti, Barcelona bakal berhadapan dengan Bayern Munich. Tentu laga yang akan dihelat 15 Agustus nanti menjadi laga panas bagi kedua tim.

Baca juga: Usai Pose Menantang, Bidadari Bulutangkis Australia Tebar Ancaman

Jelang pertemuan di Lisbon, megabintang Barcelona Lionel Messi mulai menebar teror. Hal ini terlihat dari positingan Messi di akun Instagramnya.

Messi terlihat mengunggah foto tengah selebrasi pasca gol. Mengisyaratkan Barcelona menjadi tim yang patut diwaspadai.

"Sampai jumpa di Lisbon," tulis Messi dikutip VIVA, Rabu 12 Agustus 2020.

Seperti diketahui, Messi kembali menunjukkan kemampuan ajaibnya saat dikepung banyak pemain Napoli di kotak penalti dalam laga tersebut.

Bermula saat Messi mendapatkan bola hasil umpan Luis Suarez di menit 23. Messi mencoba melakukan manuver dari sisi kiri pertahanan Napoli.

Sudah ada dua pemain Napoli yang menunggunya masuk, Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz. Keduanya tak mampu mengadang gocekan indah Messi.

Kalidou Koulibaly kemudian datang, dan mencoba mengganggu Messi. La Pulga sempat kehilangan keseimbangan saat duel melawan Koulibaly.

Kostas Manolas dan Diego Demme kemudian datang memberikan tekanan baru ke Messi. Hebatnya, Messi bisa bangkit, lalu melepaskan tembakan akurat saat dibayangi Manolas serta Demme.

Gol kedua Barca tercipta. Aksi Messi mengundang decak kagum dari warganet. Pun, Messi mencatatkan rekor baru lewat aksi ajaibnya itu, dengan menjebol 35 klub berbeda di Liga Champions.

Baca juga: Indonesia dan China dalam Bahaya, Ganda Putra Jepang Kian Mengancam