Lawan Atalanta, Saatnya Mauro Icardi Tunjukan Kemampuan Terbaik

Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel menyebutkan, laga di perempatfinal Liga Champions akan menjadi ajang pembuktian bagi Mauro Icardi. PSG akan menghadapi Atalanta pada perempatfinal Liga Champions di Lisbon, Kamis, 13 Agustus 2020 dini hari WIB. 

Bintang PSG, Neymar diperkirakan akan bermain dan siap memberikan kejutan di laga tersebut. Namun sayangnya, Kylian Mbappe belum bisa diturunkan karena cedera pergelangan kaki. 

Dikutip dari Football-Italia, PSG juga tidak bisa memainkan Edinson Cavani karena kontraknya sudah berakhir. Tuchel pun mengatakan, ini adalah kesempatan emas bagi Icardi untuk bersinar. 

"Dengan cederanya Mbappe dan absennya Cavani, sangat penting bagi Icardi untuk bermain bagus. Dan ia juga harus menunjukkan kepribadiaanya yang baik," kata Tuchel. 

"Bagi saya ia adalah pemain yang tidak memiliki rasa takut. Pemain yang mencetak gol, yang bisa memainkan taktik dengan baik. Ini adalah momen baginya untuk menunjukkan ia mampu membawa PSG lolos ke semifinal," tambahnya. 

Di sisi lain, Tuchel menyebutkan, Neymar siap bermain di Lisbon melawan Atalanta. Meski Neymar akan mendapatkan tekanan yang luar biasa. 

"Saya mendapatkan kesan bahwa Neymar adalah pemain yang selalu mendapatkan tekanan. Kita tidak tahu seberapa besar tekanan yang ia dapatkan," jelasnya. 

"Tapi Neymar adalah anak laki-laki yang sering mendapatkan tekanan. Dan ia terbiasa bermain dengan kondisi seperti itu," kata eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Baca juga:

Jika Juara Liga Champions, Pemain Atalanta Akan Traktir Seribu Pizza

5 Pemain Sepakbola yang Memiliki Kecerdasan di Atas Rata-rata