MU Berpotensi Rusak Rencana Transfer Chelsea jika Gagal Dapat Sancho

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United dilaporkan berusaha merusak rencana transfer Chelsea andai gagal mendapatkan Jadon Sancho. Setan Merah diam-diam berupaya mendekati bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Dalam beberapa bulan belakangan, Sancho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Namun, proses transfer hingga saat ini tak kunjung rampung.

Pihak Dortmund ngotot baru mau melepas Sancho dengan harga sebesar £108 juta atau setara Rp2 triliun. Permintaan yang begitu berat, mengingat saat ini kondisi keuangan MU sedang tak stabil. 

Kubu Setan Merah sempat meminta keringanan dengan skema cicilan. Tapi, Dortmund menolaknya. Pun, gaji Sancho terbilang besar mencapai £250 ribu atau senilai Rp4,8 miliar.

Persyaratan yang berat tersebut membuat MU frustrasi. Akhirnya, mereka berpikir untuk mencari altenatif lain yang lebih berpotensi didatangkan ke Old Trafford.

Pilihan pun jatuh ke Havertz. Masalahnya, pemain asal Jerman itu sudah lebih dulu didekati oleh Chelsea. Bahkan, Havertz sudah setuju untuk hijrah ke Stamford Bridge.

Namun, masalah yang dihadapi Chelsea hampir sama dengan MU, yakni soal harga. Leverkusen enggan melepas pemain 21 tahun di bawah £90 juta. Harga yang sangat tinggi mengingat The Blues sudah mengeluarkan dana besar untuk mendaratkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Tapi, jumlah tersebut masih masuk dalam hitungan MU. Setidaknya, nilai Havertz masih lebih murah ketimbang Sancho yang lebih dari £100 juta seperti dikutip Mirror.

Faktor itulah yang membuat Chelsea ketar-ketir kehilangan buruannya. Sebab, Setan Merah berpotensi menggagalkan transfer Chelsea karena mereka dikabarkan mau menebus harga yang ditetapkan oleh Leverkusen.

Baca juga

Jadon Sancho Minta Gaji Selangit, MU Trauma Jadi Busuk Kayak Sanchez

Pusing Susah Bekuk Copenhagen, Solskjaer Makin Keki karena Sancho