AS Roma dan Arsenal Siapkan Skema 'Tukar Guling' Gelandang

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira
Sumber :
  • instagram.com/ltorreira34

VIVA – AS Roma terus mencari pemain baru demi memperkuat tim dalam mengarungi musim depan. Usai memastikan tanda tangan Pedro Gonzalez dari Chelsea, Giallorossi kini sedang berusaha mewujudkan proses "tukar guling" dengan Arsenal.

Dua pemain yang bakal dilibatkan dalam transfer ini adalah Lucas Torreira dan Amadou Diawara. Keduanya memang memiliki peran yang kurang signifikan di klub masing-masing sepanjang musim ini.

Diawara, yang baru didatangkan pada musim panas lalu cuma mencatatkan 30 penampilan sepanjang musim ini. Dia masih kalah bersaing dengan Jordan Veretout, Bryan Cristante, juga Lorenzo Pellegrini.

Sementara, Torreira terlihat kurang nyaman bermain di Premier League. Meski, ini adalah musim keduanya bersama The Gunners.

Dikutip Football Italia, kesepakatan ini berpeluang besar untuk terwujud pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, kedua tim memiliki hubungan yang baik di luar lapangan.

Namun, kesepakatan ini kemungkinan besar baru dilanjutkan setelah perpindahan pemilik dari Jim Pallotta ke tangan Dan Friedkin rampung.

Sebagai informasi, perjalanan Roma dan Arsenal musim ini sudah selesai lantaran kedua tim tak lagi berpartisipasi di kompetisi Eropa. Arsenal sudah lebih dulu tersingkir di babak 32 besar setelah ditumbangkan Olympiakos. Sementara, Giallorossi dikalahkan Sevilla di babak 16 besar.

Baca juga: Tamparan Keras Bos Bayern pada Kiper Barca Jelang Duel Liga Champions