Kejam, Dortmund Bikin Sancho Tertekan dan Paksa Bertahan

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sedang berada dalam tekanan hebat akibat dari saga transfernya ke Manchester United. Die Borussen memaksa Sancho untuk bertahan dan menolak tawaran yang datang.

Dalam beberapa bulan belakangan, kabar pemain asal Inggris bergabung dengan MU sangat santer terdengar. Sancho kabarnya bahkan sudah setuju untuk hijrah ke Old Trafford.

Sayangnya, Dortmund tak mau melepas asetnya dengan harga murah. Mereka meminta MU membayar £110 juta sebagai mahar guna memulangkan sang pemain ke tanah kelahirannya.

Harga tersebut jelas membuat pihak MU berpikir panjang jika harus menggelontorkan dana sebesar itu apalagi setelah dihantam krisis akibat pandemi. Padahal, Sancho sudah ngebet untuk meninggalkan Signal Iduna Park.

Usut punya usut, kabar terbaru menyebutkan jika Dortmund dalam posisi menyudutkan Sancho dan membuatnya berada di bawah tekanan. Pihak Dortmund memaksa pemain 20 tahun menyatakan kesetiaannya pada klub dan tak akan pindah dalam waktu dekat.

Tak cuma itu, proses transfer Sancho juga kembali alot dikarenakan permintaan gaji yang terlalu tinggi. MU menawarkan sebesar £220 ribu per pekan. Sedangkan, perwakilan Sancho meminta £250 ribu per pekan.

Situasi ini jelas tak diinginkan Sancho yang ingin pergi dengan cara baik-baik. Padahal, Sancho sempat merasa kalau pekan ini kesepakatan bakal tercapai dan dia diumumkan sebagai pemain baru Setan Merah seperti dikutip The Sun.

Baca juga

Soal Rumor Kepindahan Sancho, Petinggi Dortmund Masih Enggak Percaya

Kasihan, MU Hampir Pasti Gagal Dapatkan Sancho