Perempatfinal Liga Champions, Oblak Ogah Sesumbar Hadapi Leipzig

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Atletico Madrid akan menghadapi RB Leipzig di perempatfinal Liga Champions. Laga bakal berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Jumat dini hari WIB, 14 Agustus 2020.

Atletico lebih difavoritkan melaju ke semifinal untuk menantang Paris Saint-Germain. Meski demikian, kiper Atletico Jan Oblak enggan menganggap remeh lawan.

Oblak merasa aneh, ketika banyak yang mengunggulkan Atletico di laga nanti. Apapun bisa terjadi dalam pertandingan membara.

Baca juga: Terdampak Corona, Intip Aksi Memukau Pebulutangkis Cantik Kanada

"Kami merasa aneh bahwa kami dipandang sebagai favorit. Kami mengharapkan pertandingan yang berkualitas," kata Oblak dilansir dari Marca, Kamis 13 Agustus 2020. 

"Ini pertandingan sekali bertanding, saya tidak melihat kedua tim sebagai favorit. Apa pun bisa terjadi dalam satu pertandingan," tambahnya.

Oblak juga menjelaskan, Atletico dan Leipzig bisa saja tersenyum dengan hasil nanti. Sebaliknya, kedua tim bisa menelan pil pahit.

"Anda bisa mengalami hari yang baik atau Anda bisa mengalami hari yang buruk. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang dan kami akan bermain dengan pola pikir seperti itu," ungkapnya.

Baca juga: Penampakan Bek Barcelona Usai Dinyatakan Positif Corona