Gawat, PSG Terancam Tanpa Keylor Navas di Semifinal Liga Champions

Kiper PSG, Keylo Navas.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi bahwa kiper utama mereka, Keylor Navas, mengalami cedera. Situasi ini membuat Navas terancam absen di laga semifinal Liga Champions 2019/2020 melawan RB Leipzig, pada Rabu 19 Agustus 2020, dini hari WIB.

Sebelumnya, di pertandingan perempatfinal Liga Champions menghadapi Atalanta, kiper asal Kosta Rika itu tidak mampu tampil sepanjang 90 menit. Pada menit 79, Navas harus digantikan Sergio Rico karena meringis kesakitan.

"Keylor Navas meninggalkan lapangan pertandingan pada hari Rabu (pertandingan lawan Atalanta) setelah merasakan sakit di hamstring kanannya usai menyapu bola. Pemeriksaan memastikan adanya robekan pada bisep femoralis," tulis pernyataan PSG, seperti dilansir dari situs resminya, Jumat 14 Agustus 2020.

"Kondisinya akan diperiksa pada hari Sabtu. Tetapi, keterlibatannya dalam pertandingan hari Selasa (lawan RB Leipzig) masih belum pasti."

Bukan hanya Navas, kapten PSG, Thiago Silva juga mengalami cedera setelah laga melawan Atalanta. Namun berbeda dengan Navas, Thiago kemungkinan besar bisa bermain di pertandingan menghadapi RB Leipzig.

Di laga melawan RB Leipzig yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, PSG juga tidak bakal diperkuat oleh Marco Veratti dan Layvin Kurzawa. Kedua pemain yang tidak tampil di laga melawan Atalanta itu masih menjalani pemulihan akibat cedera yang dialaminya.

Baca Juga:

Habisi Atalanta, Neymar dan Mbappe Dapat Kejutan dari Presiden PSG

Pelatih RB Leipzig Rayakan Kemenangan Atas Atletico dengan Minum Bir