MU Ikut Senang Bayern Bikin Barca Jadi Ayam Sayur

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United memberikan apresiasi kepada Bayern Munich menyusul keberhasilan mereka membuat lawannya, Barcelona terkapar di babak perempatfinal Liga Champions, Sabtu dini hari WIB 15 Agustus 2020. 

Laga yang digelar di Estadion da Luz, Portugal membuat banyak pihak kaget. Pasalnya, Barca yang menjadi unggulan keluar sebagai pemenang nyatanya tidak bisa memberikan perlawanan berarti.

Lionel Messi cs dibuat seperti ayam sayur. Delapan gol bersarang di gawang mereka dan hanya bisa membuat dua gol balasan di laga tersebut. Barca dipermalukan 2-8. 

Ole Gunnar Solskjaer ikut merasakan kebahagiaan Bayern. Dia mengakui kualitas Bayern meningkat seiring berjalannya waktu. 

"Kami melihat pertandingan itu. Bayern punya pelatih baru dan mereka tampil brilian, tim dengan performa terbaik," kata Solskjaer, seperti dilansir Manchester Evening News. 

Lebih lanjut, Bayern nantinya akan menghadapi pemenang antara Manchester City dan Olympique Lyon. Laga tersebut akan dihelat dini hari nanti, 16 Agustus 2020. 

Baca juga: 

Gawat, Tak Ada Wakil Spanyol di Semifinal Liga Champions

Murka Bos Barcelona Usai Dibantai Bayern, Setien Pasrah Dipecat

Messi Syok Berat, Pemain Bayern Tersenyum dan Bergaya