Megaproyek PSG Buru Messi, Wujudkan Trio Maut MNM

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paris Saint-Germain sedang memantau perkembangan Lionel Messi bersama Barcelona. Andai Messi benar-benar mau cabut dari Camp Nou, PSG siap menampungnya.

Situasi Messi di Barca saat ini memang sedang tak ideal. Kekalahan telak Barca, 2-8, dari Bayern Munich membuat Messi frustrasi.

Hasil minor itu bagaikan pemicu rasa marah, kecewa, hingga muaknya Messi, dengan manajemen Barca yang begitu sibuk dalam urusan politik.

Ditambah, belakangan Messi dibuat kesal lewat sikap manajemen Barca yang tak bisa menjaga rahasia. Ya, Messi dibuat kesal karena materi pembicaraannya dengan pelatih Ronald Koeman bocor ke publik.

Kondisi tersebut cukup mendukung bagi PSG untuk membajak Messi. Mereka memang jadi salah satu kandidat terkuat dalam perburuan jasa La Pulga, dilansir The Sun.

Sebenarnya, PSG sudah sempat melancarkan proyek besar sebelum berburu Messi. Sebelum pandemi virus corona COVID-19 melanda, PSG telah menyusun strategi mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Namun, pandemi virus corona sudah membuat rencana mereka hancur. Kondisi keuangan yang tak stabil membuat PSG perlahan mundur dan menahan ambisi merekrut Ronaldo.

Kini kondisi keuangan mereka sudah kembali stabil dan operasi besar demi membangun skuad yang lebih menakutkan kembali dilancarkan. Bukan Ronaldo, tapi PSG kini mengincar Messi. Andai transfer benar-benar terjadi, PSG akan memiliki trio paling mematikan di dunia.

Messi bakal kembali bersanding dengan Neymar di lini depan. Makin mengerikan, karena Messi juga akan bermain dengan pemain depan paling prospektif di dunia saat ini, Kylian Mbappe.