Reaksi Mengejutkan Eks Kapten Dengar Thiago Silva ke Chelsea

Bek PSG, Thiago Silva
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Eks kapten Chelsea, John Terry, memberikan responsnya terkait rumor Thiago Silva yang merapat ke mantan klubnya. Secara mengejutkan, Terry menyetujui bergabungnya pemain asal Brasil itu.

Sejak ditinggal Terry pada 2017 silam, The Blues masih belum menemukan pemimpin di jantung pertahanan. Antonio Ruediger dinilai belum menemukan tandem yang pas di sektor pertahanan.

Belakangan, nama Thiago Silva mencuat bakal merapat ke Stamford Bridge. Dia berencana gabung ke Chelsea usai kekalahan tragis di final Liga Champions saat menghadapi Bayern Munich 0-1 di Estadio da Luz, Portugal, dini hari tadi.

Manajer Frank Lampard merasa kedatangan Thiago Silva akan menambah solid sektor pertahanan The Blues. Meski sudah berusia 35 tahun, kemampuannya di lini belakang masih sangat diperhitungkan.

Diyakini, pemain asal Brasil itu sudah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan Chelsea. Bahkan, dia rela memotong gajinya demi melanjutkan karier di Stamford Bridge.

Dikutip Metro, info mengenai transfer tersebut dibocorkan oleh salah satu akun Instagram yang membahas sepakbola '433'.

"Thiago Silva telah menyampaikan salam perpisahan pada PSG setelah delapan tahun dan 23 trofi. Perpindahannya ke Chelsea hampir rampung," demikian keterangan yang dituliskan 433.

Ternyata, unggahan tersebut diberi tanda suka oleh Terry dan juga pemain muda, Billy Gilmour. Itu menunjukkan jika mantan kapten The Blues sudah memberikan izin dan menyambut dengan tangan terbuka kedatangan mantan bek AC Milan.

Kehadiran Thiago Silva merupakan bagian dari proyek besar The Blues mulai musim depan. Sebelumnya, mereka sudah mendaratkan Hakim Ziyech, Timo Werner, dan selangkah lagi merekrut Kai Havertz.

Baca juga: Agen Super Buka Suara, Masa Depan Pogba di MU Temui Titik Terang