Hansi Flick Beri Izin Skuad Bayern Munich Pesta Sampai Puas

Hansi Flick bersama pemain Bayern Munich merayakan gelar juara Liga Champions
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memberikan kesempatan pada skuad besutannya untuk melakoni pesta sampai puas usai menjuarai Liga Champions 2019/2020. Bayern Munich memastikan gelar Liga Champions musim ini usai mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0, di Estadio da Luz, Lisbon, Potugal, Senin 24 Agustus 2020, dini hari WIB.

Keberhasilan besar ini tentunya sangat layak untuk dirayakan oleh para pemain Die Bayern. Bahkan, Flick tidak akan membatasi waktu pesta yang ingin dilakukan oleh anak asuhnya untuk merayakan kesuksesan pada musim ini.

"Saya belum menetapkan batasan waktu kapan pesta harus dihentikan. Memang tetap untuk merayakan ketika Anda memenangkan sesuatu. Anda harus mengadakan pesta dan saya tidak tahu kapan pesta itu akan berakhir," kata Flick, seperti dikutip Goal, Senin 24 Agustus 2020.

Lebih lanjut, pelatih berusia 55 tahun tersebut mengaku, sangat terkesan dengan penampilan skuad besutannya pada laga final Liga Champions. Meskipun, ia melihat, para pemainnya sempat tidak tampil dengan performa terbaiknya.

Maka dari itu, Flick mengatakan, semua pemain Bayern Munich sangat layak mendapatkan pujian dan apresiasi. Apalagi, mereka semua telah bekerja keras di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Begitu banya orang yang pantas mendapatkan pujian atas keberhasilan ini. Anda melihat selama musim dingin, seberapa besar tekad yang kami miliki di dalam tim ini, yang jelas ini merupakan sesuatu yang Anda inginkan sebagai seorang pelatih," ujarnya.

Baca Juga:

Hansi Flick, dari Ban Serep Bayern Munich Menjadi Juara Eropa

Kejelian Hansi Flick dalam Menentukan Skuad Final Liga Champions