Thiago Alcantara Ungkap Ambisi Besar Usai Resmi Jadi Pemain Liverpool

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Liverpool akhirnya resmi merampungkan proses transfer Thiago Alcantara. Pemain 29 tahun ini digaet The Reds dari Bayern Munich.

Liverpool mendatangkan Thiago dengan nilai transfer 25 juta poundsterling (Rp475 miliar). Pemain asal Spanyol ini bertekad merebut sebanyak mungkin gelar bersama klub barunya.

"Saya rasa ini perasaan yang luar biasa. Saya sudah menunggu ini untuk waktu yang lama. Saya sangat senang bisa berada di sini," kata Thiago dilansir situs resmi Liverpool.

(Baca juga: Thiago Alcantara Tiba di Liverpool)

"Tahun-tahun berlalu, Anda mencoba merebut gelar sebanyak mungkin. Saat juara, saya ingin merebut gelar lebih banyak laga. Saya rasa klub ini menggambarkan diri saya. Saya ingin mencapai semua target, merebut trofi sebanyak mungkin," tegasnya.

Thiago bergabung dengan Liverpool usai menjalani musim yang apik bersama Bayern. Dia membawa Die Roten merebut treble winners yakni Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Thiago menjadi pemain kedua yang digaet Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka mendatangkan Kostas Tsimikas dari Olympiakos.