Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Menang Tipis di San Siro, AC Milan Pastikan Tiket Playoff Liga Europa

Jumat, 25 September 2020 | 03:27 WIB
Foto :
  • Twitter/@acmilan
Duel AC Milan vs Bodo/Glimt di ajang kualifikasi Liga Europa 2020/2021.

VIVA – AC Milan menantang Bodo/Glimt dalam duel leg pertama putaran ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/2021, di San Siro, Jumat 25 September 2020, dini hari WIB. Dalam laga tersebut, AC Milan berhasil menang tipis dengan skor 3-2.

Selepas kick off, Bodo/Glimt terlihat tidak gentar menghadapi nama besar di AC Milan. Sedangkan, Rossoneri berusaha meredam gempuran tim tamu dengan menerapkan kedisiplinan antar lini.

Baca Juga

Laga memasuki menit ke-15, Bodo/Glimt berhasil mengejutkan AC Milan. Kasper Junker dengan brilian sukses memasukkan bola ke gawang AC Milan setelah memanfaatkan umpan silang Jens Hauge.

Baca Juga: AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Positif Corona

Keunggulan wakil Norwegia itu tidak bertahan lama. Berselang satu menit, Hakan Calhanoglu sukses membuat skor menjadi imbang setelah tendangan jarak jauh yang dilepaskannya tak bisa dibendung kiper Bodo/Glimt.

Pada menit ke-32, AC Milan berhasil berbalik unggul. Lorenzo Colombo dengan cermat sukses menceploskan bola ke gawang Bodo/Glimt setelah memaksimalkan bola muntah hasil tendangan Calhanoglu yang membentur tiang.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler