PSG Saingi AC Milan Dapatkan Gelandang Terbuang Chelsea

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.
Sumber :
  • https://twitter.com/as_monaco_en

VIVA – PSG (Paris Saint Germain) dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman. PSG pun menjadi pesaing kuat bagi AC Milan yang memiliki ambisi merekrut pemain tersebut.

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 1 Oktober 2020, AC Milan berharap bisa mendapat kesepakatan permanen untuk Bakayoko meski frustrasi dengan harga yang diminta Chelsea. Tapi kini PSG datang dan berpotensi merusak rencana AC Milan.

Baca: Skuad Mewah Belum Cukup, PSG Berniat Rekrut Pemain Berdarah Indonesia

PSG sekarang menjadi pihak terdepan mendapatkan Bakayoko. Direktur olahraga PSG, Leonardo memimpin diskusi dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia dengan kesepakatan yang ditetapkan sebagai pinjaman semusim dengan opsi wajib permanen.

The Blues mungkin terbuka untuk tawaran peminjaman pemain sebesar £2,75 juta. Tetapi Chelsea disinyalir lebih suka langsung menjual gelandang bertahan itu secara permanen. Apalagi Bakayoko diduga tidak masuk rencana Chelsea saat ini.

Baca: Operasi Senyap Liverpool, Rajin Kontak Kylian Mbappe

Bakayoko dikontrak pada 2017 silam oleh Chelsea yang saat itu masih dipimpin Antonio Conte. Sayang, pemain asal Prancis itu kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris, meski dia tercatat membuat 43 penampilan di musim pertamanya.

Setelah dipinjamkan ke AC Milan pada 2018, pada musim lalu, Bakayoko setuju untuk bergabung kembali ke klub Ligue 1 Monaco dengan status pinjaman setahun dengan opsi pindah permanen berbiaya yang dilaporkan sebesar €42,5 juta.