Lyon Gantung Arsenal, Buruan Utama Terancam Ditikung PSG

Houssem Aouar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Misi arsenal">Arsenal mendapatkan pemain baru lagi terancam gagal. Itu setelah penawaran mereka untuk Houssem Aouar digantung Olympique Lyon.

Aouar menjadi salah satu buruan utama manajer Mikel Arteta untuk menambah kreativitas di lini tengah. Namun, penawaran sebesar £30 juta yang dilayangkan kubu The Gunners ditolak mentah-mentah oleh Lyon.

Sebab, Lyon meminta £46 juta bagi klub yang menginginkan jasa pemain berpaspor Prancis. Maka itu, hingga kini salah satu raksasa Prancis tersebut masih menggantung nasib Arsenal.

Situasi tersebut memunculkan celah bagi tim lain untuk masuk dan menikung Arsenal. Tak tanggung-tanggung, pesaing The Gunners kini adalah Paris Saint-Germain seperti dikutip Mirror.

Les Parisiens kabarnya sudah merayu dengan sang pemain untuk membelot. Bahkan, Lyon juga sudah memberikan tenggat waktu bagi PSG hingga 2 Oktober jika ingin menuntaskan transfer ini.

Di satu sisi, Arsenal juga belum menyerah. Mereka akan berusaha secepat mungkin mencari tambahan dana dari penjualan sejumlah pemain seperti Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, dan Sead Kolasinac.

Arsenal pun sedang diburu waktu karena bursa transfer musim panas akan ditutup dalam waktu dekat. Tepatnya, pada Senin tengah malam, 5 Oktober 2020, waktu setempat atau Selasa pagi WIB.