Tak Disangka Ucapan Lampard Setelah Chelsea Mandul Lawan Sevilla

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea gagal meraih kemenangan saat menjamu Sevilla pada laga perdana Grup E Liga Champions. Tampil di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020, Chelsea mandul tak mampu bikin gol. Duel berakhir imbang 0-0.

Manajer Chelsea, Frank Lampard tampaknya tak terlalu kecewa meski gagal mendapatkan poin sempurna. Sorotannya pada laga ini adalah seberapa besar kemajuan para pemainnya setelah hasil menyakitkan lawan Southampton.

Dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu kemarin, Chelsea ditahan Southampton 3-3. Padahal, Chelsea dua kali unggul dan kemenangan yang sudah di depan mata buyar pada menit-menit akhir.

Baca Juga: Parah, Cara Licik Tiger Woods Kelabui Istri Saat Kecanduan Seks Kumat

Lampard mengatakan, terpukul dari hasil melawan Southampton. Dan, dia memuji reaksi para pemainnya di laga melawan Sevilla ini.

"Saya senang dengan profesionalisme mereka. Sevilla adalah tim top di Eropa, tak ada keraguan soal itu, dan Anda perlu konsentrasi dan fokus yang besar dari tim untuk dapat clean sheet di Liga Champions," kata Lampard, di situs resmi klub.

"Keputusan yang kami buat ketika bertahan dengan baik, ketika main lebih panjang ketimbang memainkan penguasaan bola, ada banyak hal bagus dan ini jadi fondasi bagus buat kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Lampard menyadari kemenangan di laga perdana sangat penting. Namun, baginya hasil imbang 0-0 lawan tim sekelas Sevilla sudah sangat cukup.

Baca Juga: Ganas, Fakta Mengerikan Manchester United Usai Pecundangi PSG

"Saya mengerti pentingnya pertandingan pertama melawan tim berkualitas dan ini berat. Clean sheet adalah persoalan besar buat kami. Sevilla bisa mendatangkan banyak masalah. Saya senang dengan hasil 0-0 kali ini," ucapnya.

Di sisi lain, fakta menarik tercipta di  Grup E Liga Champions ini. Dalam pertandingan perdana tidak ada satu pun yang bisa mencatat kemenangan. Karena di pertandingan lain, Krasnodar bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Rennes.