Messi Bisa Sedih Dengar Kabar Terbaru Ronaldo

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Kabar terbaru kondisi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dijamin bisa buat Lionel Messi sedih. Ya, pemain asal Portugal tersebut belum juga pulih dari serangan COVID-19 dan berpotensi absen di mega duel Juventus versus Barcelona.

Sebelumnya, Ronaldo menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif saat membela negaranya menghadapi Prancis di ajang UEFA Nations League, 11 Oktober 2020. Dia lalu melakukan isolasi di Turin, Italia.

Baca juga: Penampilan Aneh Ronaldo Usai Kena COVID-19

Dilansir Marca, sudah 10 hari dia menjalani isolasi, kabar terbaru muncul. Ronaldo kembali di tes, hasilnya dia masih positif padahal kondisi tubuhnya terlihat baik-baik saja. 

Itu terlihat ketika dia mengunggah kondisi terbarunya beberapa hari lalu. Dengan model rambut baru, Ronaldo dalam kondisi bugar. 

Kabar ini tentu membuat Messi sedih, sebab dia dipastikan tidak akan bertemu Ronaldo di duel Juventus dan Blaugrana yang akan dihelat pada 29 Oktober 2020. 

Sebab Ronaldo akan memperpanjang masa isolasinya untuk beberapa hari ke depan. Nantinya dia akan kembali melakukan tes untuk mengetahui masih atau tidaknya COVID-19 di dalam tubuhnya.

Untuk diketahui Ronaldo sendiri sudah absen membela Juventus di dua laga. Yaitu saat menghadapi Crotone dan Dynamo Kiev.