Sandro Tonali Bikin Kecewa di Laga Celtic Vs Milan

Sandro Tonali bermain di laga Milan vs Celtic
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – AC Milan boleh jadi menang 3-1 dalam laga perdana Grup G Liga Europa melawan Glasgow Celtic. Bermain di Celtic Park, Jumat dini hari WIB 23 Oktober 2020, gelandang I Rossoneri, Sandro Tonali dalam sorotan.

Tonali yang baru didatangkan awal musim ini dari Brescia dianggap tidak bermain maksimal. Pemain asal Italia itu menggantikan peran Ismael Bennacer yang duduk di bangku cadangan.

Baca juga: Menang di Kandang Celtic, Inilah Bukti Karakter Milan

Sepanjang 90 menit Tonali tidak memberikan peran signifikan. Jelas suporter Milan yang berharap banyak kepadanya karena anggapan The Next Andrea Pirlo jadi kecewa.

Mengutip Sofa Score, Tonali cuma mencatatkan 57 kali menyentuh bola. Dia mengirimkan 36 operan dengan persentase keberhasilan 83,7 persen.

Namun dari jumlah itu, tidak ada satu pun berupa passing kunci yang berujung peluang. Jelas masih jauh jika dibandingkan Pirlo yang disebut sebagai master dalam mengirimkan umpan matang.

Di luar statistik mengecewakan itu, laga ini jadi kesempatan perdana Tonali bermain di Liga Europa. Ada catatan menarik pula terkait hal ini.

Baca juga: Celtic Vs Milan, Kolaborasi Apik Alexis Saelemaekers dan Jens Hauge

Tonali dinobatkan sebagai orang Italia kelahiran mulai 1 Januari 2020 pertama yang bermain sebagai starter di Liga Europa.