Philippe Coutinho Absen Saat Barcelona Hadapi Juventus

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Philippe Coutinho akan absen membela Barcelona di Liga Champions saat menghadapi Juventus. Hal ini karena Coutinho mengalami cedera hamstring usai laga El Clasico, Sabtu, 24 Oktober 2020. 

Barcelona akan bertandang ke markas Juventus, Kamis, 29 Oktober 2020. 

Barcelona telah melakukan test kepada Coutinho, Minggu, 25 Oktober. Dikutip dari Football-Italia, Blaugrana belum bisa memastikan kapan Coutinho akan kembali bermain

"Test pada Minggu pagi telah mengungkapkan Coutinho mengalami cedera hamstring kiri. Berapa lama tepatnya ia akan absen, tergantung perkembangan cederanya nanti," tulis pernyataan resmi Barcelona dikutip dari Football-Italia. 

"Coutinho menjadi starter saat laga El Clasico dan ia bermain selama 90 menit. Ia total sudah bermain dalam laga ( lima di LaLiga dan satu di Liga Championa). Ia mencetak satu gol disetiap kompetisi," tambahnya. 

Pemain internasional Brasil ini dipastikan absen saat lawan Juventus. 

Di sisi lain, Juventus kemungkinan juga tidak akan diperkuat oleh mega bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal itu positif terpapar virus corona COVID-19. 

Ronaldo dinyatakan positif COVID-19 saat membela timnas Portugal. Ronaldo masih bisa bermain jika test swab negatif 24 jam sebelum kickoff. 

Barcelona dan Juventus sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama di Grup G Liga Champions. Juventus mengalahkan Dynamo Kiev, sedangkan Barcelona menumbangkan Ferencvaros.