Leipzig Kehilangan 4 Pemain Jelang Tantang MU

Pemain RB Leipzig merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/doudouhaidara

VIVA – Laga berat akan dilakoni RB Leipzig di matchday 2 penyisihan Grup H Liga Champions. Die Roten Bullen menghadapi tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 29 Oktober 2020.

Dilansir Kicker, kondisi Lepzig tengah pincang. Ada empat pemain yang harus absen di markas MU">MU.

Salah satunya adalah Nordi Mukiele. Bek kanan 22 tahun ini merupakan pemain andalan Leipzig yang tak tergantikan dalam lima laga di semua kompetisi.

(Baca juga: Paul Pogba Bantah Kabar Akan Mundur dari Timnas Prancis)

Mukiele mengalami cedera paha dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann harus putar otak jika Mukiele absen.

Tiga pemain lain yang juga absen adalah Konrad Laimer, Lukas Klostermann, dan Amadou Haidara. Laimer dan Klostermann cedera, sedangkan Haidara sedang menjalani karantina usai dinyatakan positif COVID-19.

Beruntung, ada dua pemain yang sembuh dari cedera dan bisa tampil melawan MU. Kevin Kampl absen dalam laga akhir pekan, namun sudah berlatih normal. Demikian juga dengan Tyler Adams.

Leipzig dan MU sama-sama bermodalkan kemenangan di matchday pertama Liga Champions. MU menekuk Paris Saint-Germain 2-1, sedangkan Leipzig mengalahkan Istanbul Basaksehir 2-0.