Mancini Kasihan Lihat Mario Balotelli yang Jadi Pengangguran

Mario Balotelli melirik tajam ke arah Roberto Mancini
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pemain asal Italia, Mario Balotelli hingga kini masih berstatus pengangguran. Pemain 30 tahun ini belum mendapatkan klub baru usai kontraknya diputus Brescia di akhir musim lalu.

Kondisi ini disesali pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. Padahal saat ini, Balotelli berusia 30 tahun dan seharusnya masih bisa bersaing di level tertinggi.

"Saya sangat menyesal. Sekarang dia (Balotelli) berumur 30 tahun dan berada di puncak kematangan teknis. Saya sedih dalam kondisi ini dia tak bisa menemukan tim. Dia tidak bermain baik dalam beberapa tahun terakhir," kata Mancini dilansir Football Italia.

Baca juga: Kabar Terbaru Balotelli Usai Dibidik Orang Terkaya di Indonesia

Mancini menilai, secara kualitas Balotelli sebenarnya berguna di Timnas Italia. Dia berharap mantan anak asuhnya di Manchester City tersebut bisa segera mendapatkan klub.

"Pekerjaan Anda adalah permainan favorit sejak kecil, manfaatkan sebaik-baiknya. Karier sebagai pemain bola berumur pendek, kecuali Zlatan Ibrahimovic," kata Mancini.

Balotelli sempat dikaitkan dengan klub Serie C, Como 1907. Klub ini dimiliki orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono.

Selain itu, mantan pemain Liverpool dan ManCity ini sempat dikaitkan dengan Genoa. Namun, semua kabar tersebut menguap begitu saja. Hingga kini, Balotelli belum mendapatkan klub baru.