Pemain Tolak Penghormatan ke Maradona, Timnya Kena Bantai 0-10

Paula Dapena
Sumber :
  • spor

VIVA – Penghormatan luar biasa diberikan kepada Diego Maradona yang meninggal pada Rabu pekan kemarin. Sejumlah pemain top membuat gestur khusus buat mengenang pemain asal Argentina tersebut.

Namun hal serupa ogah dilakukan oleh sepakbola wanita Paula Dapena. Alih-alih menghormati, dia malah melempar tudingan kepada Maradona.

Baca juga: Penghormatan Lionel Messi untuk Maradona Berujung Denda Rp50 Juta

Paula yang turun dalam laga persahabatan antara timnya Viajes Inter Rias melawan Deportivo Abanca, memilih duduk sambil membalikkan punggungnya saat pemain lain menggelar minute of silance buat Maradona.

Sontak tindakan Paula menjadi buah bibir. Namun pemain 24 tahun tersebut memiliki alasan tersendiri atas sikapnya tersebut.

Photo :
  • Marca

Ternyata Paula menolak memberi penghormatan buat Maradona karena reputasi buruk sang legenda terhadap perempuan. Memang sepanjang hayatnya 'Si Tangan Tuhan' beberapa kali terlibat masalah dengan wanita, mulai dari tindak kekerasan serta tudingan pelecehan.

"Demi para korban. Maka tidak ada penghormatan," kata Paula.

"Saya tidak bersedia melakukan itu bagi pelaku kekerasan. Dia tidak bisa dimaafkan atas semua tindakan yang telah dilakukan," sambungnya dikutip Goal.

Menariknya, usai penolakan tersebut tim yang dibela oleh Paula harus mengalami kekalahan memalukan. Mereka dihajar Abanca dengan skor 0-10.