Aksi Mengharukan Boca Juniors Bikin Putri Maradona Banjir Air Mata

Pemain Boca Junior
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kepergian Diego Maradona menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak, mulai dari keluarga hingga dunia sepakbola. Banyak kenangan indah yang ditorehkan mantan penyerang Timnas Argentina tersebut.

Salah satu yang paling dalam dirasakan putrinya, Dalma Mardona. Sejak masih kecil, dia sering diajak ayahnya menyaksikan laga Boca Juniors langsung di stadion.

Baca juga: Pemain Tolak Penghormatan ke Maradona, Timnya Kena Bantai 0-10 

Pada Minggu kemarin, untuk kali pertama sejak kepergian Maradona, Dalma duduk di tribun stadion La Bombonera menonton laga Boca yang merupakan tim kesayangan ayahnya, bertanding melawan Newell Old Boys, tim yang juga sempat dibela sang legenda.

Photo :
  • instagram.com/europaleague

Dari tribun Dalma menyaksikan pertandingan. Dan air matanya langsung tumpah ketika di menit 12 para pemain Boca memberikan penghormatan kepada Maradona dengan berdiri ke arahnya untuk merayakan gol.

Edwin Cardona berhasil mengoyak jala Newell. Dalam duel tersebut dia memborong dua lesakan dan membawa Boca menang 2-0.

Boca sendiri adalah tim memiliki tempat tersendiri di hati Maradona. Di sana dia sempat dua kali bermain.

Pertama, Maradona membela Boca pada 1981 hingga 1982, mencatat 40 penampilan dan mencetak 28 gol. Lalu setelah melanglang buana ke Spanyol dan Italia, dia kembali pada 1995 dan bermain hingga 1997, dengan catatan 30 penampilan serta tujuh gol.