Ucapan Menyentuh Ronaldo Disandingkan dengan Legenda Ballon d'Or

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa masuk ke daftar starting XI terbaik yang berisi para pemenang Ballon d'Or. Dia merasa sangat terhormat bisa disandingkan dengan para legenda sepakbola lainnya.

Seperti diketahui, media penggagas penghargaan Ballon d'Or, France Football, baru-baru ini mengumumkan starting XI terbaik yang terbentuk dari para pemenang. Skuad yang dihuni para pemain luar biasa ini menggunakan formasi menyerang klasik, 3-4-3.

Pemain asal Portugal bersanding dengan sederet nama beken, seperti Lev Yashin, Cafu, Paolo Maldini, Franz Beckenbauer Lothar Matthaus, Xavi Hernandez, Pele, Diego Maradona,

Photo :
  • Daily Express
Lionel Messi, juga Ronaldo Nazario.

Photo :
  • Twitter: Barcelona

Tentu, kesuksesan ini dirasakan sangat antusias oleh eks penggawa Real Madrid tersebut. Ronaldo pun membagikan perasaan suka citanya melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari starting 11 sepanjang masa versi France Football," tulis pemain 35 tahun dikutip Football Italia.

"Sebuah tim impian yang luar biasa. Mereka semua berhak menerima rasa hormat dan kagum dari saya. Dan saya sangat bangga termasuk dalam daftar pemain luar biasa tersebut. Terima kasih!" jelasnya.

Sebagai informasi, Ronaldo baru-baru ini kembali memecahkan rekor baru sebagai pemain pertama yang menorehkan 400 kemenangan di lima liga top Eropa pad aera 2000-an.