Jajan Harian Floyd Mayweather Bisa Bikin Hati Ronaldo Remuk

Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather
Sumber :
  • worldboxingnews

VIVA – Floyd Mayweather merupakan salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Sepanjang kariernya pada 1996-2017, Mayweather terkalahkan. 

Rekornya masih suci, Mayweather tidak mampu dikalahkan oleh lawan-lawannya dalam 50 pertarungan yang telah ia jalani. Mayweather sukses merebut gelar juara kelas super bulu WBC, welter IBF, WBA dan kelas welter super WBA, WBC. 

Berkat segudang prestasi di ring tinju, Mayweather pun memiliki harta yang berlimpah. Majalah bisnis dan finansial Forbes menempatkan dirinya sebagai atlet terkaya di dunia sepanjang periode 2010 hingga 2019. 

Baca Juga: Skandal Olahraga, Kecanduan Seks Mengerikan Legenda MU Wayne Rooney

Total petinju berjuluk The Money itu meraup untung dari tinju sebesar 915 juta dolar AS (Rp 12,7 triliun). Dengan penghasilan itu, dan berbagai tunjangan dari sponsor, Mayweather dengan mudah membeli apapun yang ia kehendaki.

Mayweather memiliki 100 supercar sebagai koleksi, mansion super megah dengan fasilitas bintang lima seperti  11 kamar tidur, 14 kamar mandi, kolam renang indoor dan outdoor, dan gym. Luas tanah rumah tersebut 1,41 heaktar.

Lengkap juga dengan gudang anggur, kebun anggur dan garasi bawah tanah. Mayweather benar-benar berada dalam tumpukan uang tunai di rumah mewah, jet pribadi dan bahkan klub strip.

Di kehidupan sehari-harinya, Mayweather kerap menggunakan perhiasan dan aksesoris yang harganya selangit. Seperti jam tangan Jacob & Co, bertatahkan berlian senilai 13.8 juta poundsterling

Tak sampai di situ, melansir Sportbible, Mayweather juga memiliki kebiasaan membawa uang saku 250 ribu dollar AS atau setara Rp3,6 miliar setiap harinya. 

Dan, tahukah kamu? uang saku Mayweather bisa membuat hati megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo remuk. Sebab gaji Ronaldo saja sehari tak sampai sebesar itu.

Dilansir La Gazzetta dello Sport Ronaldo di Juventus menerima bayaran sebesar 4,5 juta euro atau setara dengan  Rp75 miliar dalam satu bulan. Jika dirubah menjadi skala yang lebih kecil, Pemain asal Portugal itu menerima Rp2,5 miliar per hari.