Terkuak, Khabib Jadi Jimat PSG Hancurkan Barca

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram.com/ufc

VIVA – Ada pemandangan menarik di mega duel antara Barcelona versus Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ada juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov yang datang untuk memberikan dukungan untuk PSG

Hal itu diketahui melalui akun media sosial instagram pribadinya. Di instagram story, petarung asal Rusia ini secara terang-terangan memberikan dukungan untuk PSG.

Khabib memperlihatkan situasi pertandingan yang berjalan seru. Di pertengahan laga saat Mbappe mencetak gol, dia juga ikut senang karena PSG terus membuat Barca tertekan.

Datangnya Khabib ke Camp Nou merupakan undangan spesial dari PSG. Khabib ibarat jimat dan PSG sukses mempermalukan Lionel Messi cs dengan skor telak 4-1. 

Empat gol PSG masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe (32',65',85') dan Moise Kean (70'). Sementara gol tunggal Blaugrana dicetal Messi di menit ke-27 melalui titik putih. 

Untuk diketahui, Khabib sendiri merupakan penggemar Real Madrid. Melihat Barca sebagai musim bebuyutan kalah merupakan kesenangan tersendiri baginya.

Lebih lanjut nantinya PSG dan Barca kembali bertemu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 11 Maret 2021. Apakah ada kejutan?