Kata Solskjaer Usai MU Depak Granada dan Lolos Semifinal Liga Europa

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United akan menghadapi AS Roma di semifinal Liga Europa setelah mereka memastikan kemenangan 2-0 atas Granada, Kamis 15 April 2021. Kemenangan ini semakina meningkatkan kepercayaan diri Setan Merah di sisa musim.

Menang 2-0 di leg pertama di Spanyol, hanya butuh enam menit bagi MU untuk 'mengakhiri' leg kedua di Old Trafford. Edinson Cavani melanjutkan performanya dari kemenangan akhir pekan lalu atas Spurs dengan mencetak gol di laga ini.

Itu adalah gol kesembilan pemain berusia 34 tahun itu musim ini. Dan pembicaraan tentang masa depannya pasti akan meningkat selama beberapa minggu mendatang saat kontraknya berakhir, seiring performa apiknya bersama MU.

Granada sendiri mengerahkan segalanya di pertandingan ini. Tetapi MU malah kembali mencetak gol berikutnya di akhir pertandingan. Gol tercipta lewat bunuh diri Jesus Vallejo setelah ia menyundul umpan silang Alex Telles.

Berbicara setelah pertandingan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada BT Sport: "Granada benar-benar memberi Anda sebuah pertarungan. Ini adalah pertarungan fisik, mereka mendorong semua pemain ke depan."

"Kami harus bertahan dalam pertandingan semacam ini. Menang 2-0, clean sheet, beberapa penampilan individu yang bagus. Kami penuh percaya diri memasuki hari Minggu (melawan Burnley)," lanjut Solskjaer.