Ada Agen Ronaldo dalam Usaha Mourinho Bangun Kekuatan AS Roma

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Jose Mourinho sudah mulai menyusun proyek untuk AS Roma. Meski baru bertugas musim depan, tapi dia sudah melakukan sejumlah persiapan.

Salah satu yang diperbuat adalah mencari pemain untuk diajak bergabung. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar.

Langkah lain, Mourinho juga mulai melobi agen Jorge Mendes untuk membantunya. Dalam hal itu sudah pasti masih dalam urusan perekrutan pemain.

Mendes dikenal sebagai agen top. Dan Mourinho sendiri merupakan salah satu kliennya.

Punya hubungan baik selama ini, Mourinho akan meminta pria yang juga merupakan agen Cristiano Ronaldo tersebut melobi beberapa pemain untuk diajak ke Roma. Satu nama yang disebut adalah Renato Sanches.

Gelandang Lille, Renato Sanches.

Photo :
  • instagram.com/renatosanches18/

Gelandang asal Portugal itu sekarang membela Lille dan menjadi andalan di sana. Tahu usahanya akan berat, maka Mourinho mengajak Mandes untuk membantunya dalam negosiasi dengan sang pemain serta klub pemiliknya.

Sebelumnya Mourinho juga sudah dikaitkan dengan Nemanja Matic dari Manchester United. Dia juga diyakini tertarik memboyong kiper David de Gea.

Tidak ketinggalan dari Tottenham Hotspur, Mourinho mau membawa serta Eric Dier dan Pierre-Emile Hojbjerg. Bukan tanpa alasan, dua pemain ini memang tampil impresif bersama Tottenham.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Photo :
  • London News Time

Dier yang berposisi sebagai bek merupakan lagganan skuad utama Tottenham dengan catatan 276 pertandingan dan mencetak 11 gol. Sementara Hojbjerg pemain baru yang dibeli Mourinho dan langsung menjadi pilihan utama.

Di depan, Mourinho kabarnya tertarik mendatangkan Mauro Icardi dari PSG. Dia butuh opsi tambahan selain Edin Dzeko untuk menjadi juru gedor utama. Kebetulan musim ini Icardi kurang terpakai di skuad Les Parisiens. Dan bila sulit, kemungkinan sang pelatih akan berusaha mendatangkan Andrea Belotti dari Torino.