Jelang Lawan Italia, Belgia Dapat Bocoran dari Radja Nainggolan

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • instagram.com/radja_nainggolan_l4

VIVA – Radja Nainggolan mengakui bahwa Italia terus memantau cedera pemain di skuad Timnas Belgia. Timnas Italia akan menghadapi Timnas Belgia di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Jumat besok 2 Juli 2021.

Dan dua bintang penting Belgia, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard berpeluang melewatkan pertandingan karena cedera. “Italia ingin mengendalikan permainan, tetapi mereka masih belum tenang,” kata Nainggolan kepada Gazet van Antwerpen.

“Di Italia, mereka terutama memantau cedera pemain di skuad Belgia. Ini logis, Hazard dan De Bruyne adalah salah satu pemain paling penting. Mungkin sulit bagi Belgia tanpa mereka,” lanjutnya.

Meski lama berkarier di Italia, gelandang Belgia keturunan Indonesia tersebut tanpa ragu mendukung Setan Merah (julukan Belgia) di laga Jumat besok. Dia pun mengaku masih terus berkomunikasi dengan para pemain Timnas Belgia.

“Saya sering berbicara dengan Romelu Lukaku dan Dries Mertens. Biasanya, kami tidak selalu berbicara tentang sepakbola. Tapi tentu saja, saya akan mendukung Setan Merah pada laga Jumat nanti,” tegas Nainggolan.

Sementara itu, kabar berhembus bahwa gelandang Inter Milan itu akan bergabung dengan Cagliari dengan kontrak permanen di musim panas ini. Nainggolan pun heran dengan kabar yang berhembus.

“Saya juga sudah membacanya, satu-satunya kebenaran adalah saya masih tidak tahu apa-apa. Saya menikmati liburan saya, bursa transfer masih terbuka, jadi mari kita lihat.”