Ramalan Jose Mourinho soal Belgia Vs Italia Bikin Ketawa

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho memprediksi Timnas Italia akan menang saat melawan Belgia di perempatfinal Piala Eropa 2020. Tapi Mourinho menambahkan: 'Saya harus mengatakan itu, jika tidak mereka (publik Italia) akan membunuh saya'

The Special One akan mendarat di AS Roma pada hari Jumat ini untuk memulai masa jabatannya bersama Giallorossi. Sambil menunggu awal masa kerjanya di Roma, The Special One terus mengomentari Piala Eropa 2020 di Talk Sport.

Mourinho diminta untuk menyebutkan semifinalis Piala Eropa 2020. Dan seperti yang biasa terjadi, Mourinho menjawab dengan cerdas ketika harus memprediksi pemenang antara duel Belgia kontra Italia.

“Inggris pasti lolos (melawan Ukraina), dan saya akan mengatakan Denmark menang atas Republik Ceko,” prediksi mantan pelatih Tottenham Hotspur itu kepada Talk Sport, seperti dilansir Football Italia.

“Duel Belgia melawan Italia? Itu laga besar. Jika saya tidak mengatakan Italia yang menang, ketika saya mendarat (di Roma) mereka membunuh saya, jadi saya harus mengatakan Italia yang lolos," lanjutnya.

“Dan saya katakan Spanyol menang atas Swiss. Ini adalah pertandingan besar lainnya, tapi Xhaka (kapten Swiss) tidak bermain,” kata Mourinho. Kapten Swiss itu diskors di laga perempatfinal karena akumulasi dua kartu kuning.

Italia bertemu Belgia di perempatfinal di Allianz Arena Munich, Jumat. Pada hari yang sama Mourinho mendarat di Ibukota untuk memulai masa jabatannya sebagai pelatih kepala Giallorossi.

AS Roma sendiri akan memulai pramusim mereka pada 6 Juli 2021 mendatang di Trigoria.