Gianluigi Donnarumma Takkan Jadi Kiper Nomor Satu di PSG

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • Twitter/@EURO2020

VIVA – Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, dilaporkan takkan menjadi yang nomor satu di klub barunya nanti yaitu, Paris Saint-Germain (PSG).

Diketahui, Donnarumma memutuskan untuk hengkang dari AC Milan pada akhir musim ketika kontrak berakhir. Meskipun, AC Milan adalah klub yang membesarkan namanya.

Donnarumma saat ini sedang menjadi sorotan setelah tampil brilian bersama Italia di EURO 2020. Namun, sejauh ini, dia belum menentukan masa depannya, kendati itu hanya masalah waktu saja.

Sebagian besar laporan telah menyatakan bahwa Donnarumma akan bergabung dengan raksasa Ligue 1, PSG. Meski, ada rumor lain yang menyebut dia akan pindah ke Juventus.

Akan tetapi, jika Donnarumma benar-benar pindah ke PSG, maka sepertinya dia tidak akan menjadi penjaga gawang pilihan utama.

Menurut laporan TeleFoot, Senin 5 Juli 2021, kiper berusia 22 tahun itu harus bersaing dengan Keylor Navas untuk mendapatkan tempat nomor satu di PSG. Padahal, rumor awal menyebutkan, jika Donnarumma datang, maka Navas akan dipinjamkan.

Ada juga laporan lain yang mengatakan bahwa beberapa pemain senior PSG, termasuk Neymar, sebenarnya terkejut dengan hubungan antara klub dan Donnarumma.

Namun, PSG merasa mereka tidak bisa kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pemain berkualitas seperti Donnarumma. Terlebih, Les Parisiens berpeluang besar mendatangkannya secara gratis.