Reaksi Epik Ibrahimovic Lihat Donnarumma Juara Piala Eropa 2020

Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan menghadapi Napoli
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Striker veteran AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengirim pesan ke Gigio Donnarumma setelah Timnas Italia juara Piala Eropa 2020. Dia pun mengucapkan selamat kepada Italia: 'Rumah kedua saya, ternyata tidak buruk bermain di Serie A.'

Azzurri mengalahkan Timnas Inggris melalui adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal dalam laga di Stadion Wembley, akhir pekan lalu. Italia pun ditahbiskan menjadi juara Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Ibrahimovic menggunakan akun Instagram resminya untuk memberi selamat kepada Azzurri karena juara Piala Eropa. “Tidak buruk bermain di Serie A, rumah kedua saya. Selamat Italia,” tulis penyerang Milan itu di Instagram Story, dilansir Football Italia.

Di Instagram Story lainnya, Ibrahimovic mendedikasikannya untuk mantan rekan setimnya di AC Milan, Gigio Donnarumma yang akan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer di musim panas ini.

“Setelah satu tahun bersama saya, kamu akhirnya mengerti. Sama-sama (Ibra percaya diri kalau Donnarumma akan berterima kasih kepadanya),” tulis Ibra sambil membagikan foto Donnarumma memegang piala.

Seperti diketahui, kiper berusia 22 tahun itu menyelamatkan satu tendangan penalti dalam adu penalti melawan Spanyol di semifinal dan dua penalti di final melawan Inggris. Dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Eropa 2020.

Donnarumma dan Ibrahimovic sendiri memiliki agen yang sama: Mino Raiola. Kiper AC Milan itu kontraknya berakhir pada 30 Juni dan menjalani tes medis dengan raksasa Ligue 1 di Roma pada 21 Juni 2021 lalu.