Petisi Final Euro Minta Diulang, 1.000 Kali Juga Italia Tetap Menang

VIVA Militer: Timnas Italia juara Piala Eropa 2020 usai mengalahkan Inggris
Sumber :
  • Instagram/@azzurri

VIVA – Publik timnas Inggris masih banyak yang belum bisa menerima kegagalan di Euro 2020. Diketahui The Three Lions harus mengakui keunggulan timnas Italia pada laga final di Stadion Wembley beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain 1-1 di waktu normal dan perpanjangan. Namun Inggris akhirnya takluk setelah kalah adu penalti 2-3.

Belum bisa move on, pendukung Inggris sampai ada yang menggalang petisi agar final itu diulang. Mereka beralasan, Italia mendapat keuntungan ketika Giorgio Chiellini melanggar Bukayo Saka.

Mereka berpendapat kalau Saka seharusnya bisa lepas dari sergapan dan mampu membuat peluang gol kalau saja tidak ditarik oleh Chiellini.

Aksi penggalangan petisi tersebut  rupanya membuat mantan pemain Italia, Claudio Marchisio, tergelitik. Dia meledek ingin ikut menandatangani petisi tersebut.

Photo :
  • tuttocalciatori

"Dimana saya bisa menandatangani petisi laga ulangan Italia melawan Inggris?" kicau Marchisio di twitter seperti diberitakan Football Italia.

Lucunya kemudian Marchisio malah meledek bahwa bagaimana pun laga tersebut diulang, tetap saja Italia yang akan keluar sebagai pemenang.

"Jadi kita bisa menang lagi sebanyak 1.000 kali," ledek pria yang memiliki 55 caps dan lima gol bersama Gli Azzurri tersebut.