Lepas Kane, Tottenham akan Gantian Bajak Penyerang ManCity

Bomber Manchester City, Gabriel Jesus.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Transfer Harry Kane ke Manchester City berpeluang terwujud musim panas ini. Tottenham Hotspur sebagai pemilik dikabarkan sudah membuka jalan.

Tadinya Tottenham ogah melepas Kane. Meski si pemain sudah terus bersuara mau hengkang.

Tapi kini bos Tottenham, Daniel Levy, yang memberikan izin langsung. DIa bahkan sudah berbicara dengan Kane serta agennya mengenai urusan tersebut.

Isu yang mencuat, Kane akan dilepas dengan tebusan 160 juta poundsterling. Itu akan membuatnya sebagai pemain termahal di Premier League. Di Etihad Stadium, dia juga akan menerima bayaran 400.000 poundsterling per pekan dengan kontrak selama lima musim.

Tim asuhan Pep Guardiola ngebet memboyong Kane karena butuh pengganti bagi Sergio Aguero yang lebih memilih melanjutkan kariernya di Barcelona.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Kalau sudah melepas Kane, pertanyaannya siapa yang akan mengisi lini depan Tottenham nanti?

Menurut Daily Mail, dari The Lilywhites sudah memiliki rencana. Yang paling heboh, mereka dikabarkan akan balik membajak striker ManCity, Gabriel Jesus.

Opsi yang masuk akal. Sebab Gabriel Jesus posisinya juga kurang nyaman. Malah dia belakangan disebut-sebut masuk daftar jual ManCity.

Cuma untuk mendapatkan Gabriel Jesus, Tottenham punya saingan berat. Raksasa Italia, Juventus, dalam beberapa bulan terakhir terus dihubungkan dengan penggawa asal Brasil itu.