Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Laga Pembuka Liga 1, Inter Beraksi

Sesi latihan pemain Bali United
Sumber :
  • Instagram: Bali United

VIVA – Sejumlah pertandingan seru dari kompetisi top Eropa dan Indonesia akan tersaji pada Jumat 27 Agustus hingga Sabtu 28 Agustus 2021 dini hari WIB. 

Pada malam hari nanti, ada laga pembuka Liga 1 2021/22. Akan dilangsungkan laga Bali United kontra Persik Kediri. Kick-off pertandingan digelar pada pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sehari kemudian, giliran Persipura Jayapura yang beraksi. Mutiara Hitam ditantang Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor.

Satu laga kembali digelar Minggu, 29 Agustus 2021. Bhayangkara FC berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Tangerang.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan, untuk tahap awal ini pihaknya hanya akan merilis tiga pertandingan awal.

"Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai jawara pada Liga 1 musim 2019, sedangkan Persik berstatus tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama," ujar Sudjarno.

Sudjarno juga mengungkapkan alasan pihaknya yang hanya merilis tiga laga awal Liga 1 2021/2022. Menurut Sudjarno, hal itu dilakukan untuk memenuhi arahan dari pemerintah yang fokus pada program pemulihan kondisi dari pandemi COVID-19.

"Pemerintah akan memberikan penilaian pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan yang ketat dan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya," ucap Sudjarno.

Kemudian laga Serie A, Sabtu dini hari dilangsungkan duel Hellas Verona kontra Inter Milan. Ini akan menjadi ujian skuad asuhan Simone Inzaghi.

Pemain Inter Milan, Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

Dari Bundesliga, akan tersaji partai antara Borussia Dortmund versus Hoffenheim. Tentu akan menjadi misi kebangkitan pasca gagal menang kontra Freiburg.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, Jumat-Sabtu (27-28 Agustus 2021):

Jumat, 27 Agustus 2021

Liga 1
19.00 WIB: Bali United vs Persik Kediri (Indosiar, Vidio.com)

Sabtu, 28 Agustus 2021 

Serie A
01.45 WIB: Hellas Verona vs Inter - (beIN Sports 2)

Bundesliga
01.30 WIB: Borussia Dortmund vs Hoffenheim (Mola TV)