Ancelotti Enggan Terbuai Kemenangan Real Madrid atas Inter Milan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA –  Real Madrid memulai kiprah di Liga Champions 2021/22 dengan manis. Los Blancos menang tipis 1-0 atas jawara Serie A Inter Milan di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB, 16 September 2021.

Gol kemenangan Madrid dicetak pemain pengganti Rodrygo Goes di menit 89. Menerima umpan dari Eduardo Camavinga, dia melepaskan tendangan voli ke pojok kanan bawah yang tak dapat dihalau kiper Samir Handanovic.

Meskipun demikian, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti enggan terlena dengan kemenangan ini. Dia mengaku harus tetap berhati-hati dengan persaingan di Grup D, apalagi di laga lainnya tim debutan Sheriff Tiraspol sukses menekuk Shakhtar Donetsk 2-0.

"Kami harus berhati-hati di grup ini. Tak ada yang menyangka Sheriff bisa menang," kata Ancelotti dilansir Football Italia.

"Kami dan Inter adalah dua tim yang difavoritkan lolos ke babak selanjutnya. Kami punya keuntungan. Tapi, tak ada yang menyangka Sheriff Tiraspol bisa menang melawan Shakhtar," lanjutnya.

Mengenai duel melawan Inter, Ancelotti mengaku Madrid sempat menderita. Di babak pertama, La Beneamata tampil dengan intensitas tinggi dan membuat sulit Los Blancos.

"Pertandingan ini berlangsung sangat seimbang. Kami kehilangan terlalu banyak bola. (Marcelo) Brozovic membuat kami kesulitan, tapi tim kami mampu bertahan," ucap Ancelotti.