Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

PSG Darurat, Muncul Perselisihan Messi dan Pochettino

Senin, 20 September 2021 | 07:05 WIB
Oleh :
Foto :
  • Twitter/@Ligue1UberEats
Lionel Messi jalani debut bersama PSG.

VIVA – Duel antara Paris Saint German dan Lyon diwarnai aksi saling kecewa antara bintang baru PSG, Lionel Messi dan sang pelatih Mauricio Pochettino. Keduanya terlibat perselisihan kecil, bagaimana bisa terjadi?

PSG dan Lyon bertemu di lanjutan ajang Ligue 1 pada Senin dini hari WIB 20 September 2021. Lionel Messi dipercaya tampil oleh Pochettino sejak menit awal laga, dia diduetkan dengan bintang PSG lainnya seperti Neymar dan Mauro Icardi. 

Baca Juga

Duel menjadi milik PSG, dominasi mereka tak terbendung. Dua gol digelontorkan PSG masing-masing melalui Neymar (66') dan Mauro Icardi (92'). Sementara 1 gol Lyon diciptakan di menit ke-54 oleh Lucas Paqueta.

Sayang Messi tak bisa berbuat banyak, pemain asal Argentina ini kemudian ditarik keluar dan digantikan Achraf Hakimi, nampaknya Pochettino kesal karena Messi tidak mampu berkembang. Keputusan Pochettino ini berbuah kekesalan untuk Messi. 

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Messi tertunduk lesu ketika diganti kemudian melewati Pochettino tanpa komunikasi, Pochettino sebenarnya punya niatan baik dengan mengajaknya berbicara dan berjabat tangan. 

Tapi Messi tak menghiraukannya dan terus berjalan. Untuk diketahui, Messi kini sudah melakoni 3 laga bersama PSG dan tak ada satu pun gol yang diciptakan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler