Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Barcelona dan Napoli

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Ada beberapa pertandingan seru dari liga-liga top Eropa yang bakal tersaji pada Selasa 21 September 2021, dini hari WIB. Mulai dari Serie A sampai LaLiga.

Dari LaLiga, akan ada laga yang mempertemukan Barcelona kontra Granada. Ini adalah pertandingan kelima, tapi merupkan pertandingan keempat bagi El Barca karena jadwalnya pada pekan lalu ditunda.

Barcelona saat ini berada di posisi ke-10 dengan koleksi 7 poin. Mereka terpaut 6 poin dengan Real Madrid yang menempati puncak klasemen. Sedangkan, Granada menghuni posisi ke-17 dengan perolehan 2 poin.

Beralih ke Serie A, ada partai Udinese melawan Napoli. Ini adalah laga terakhir dari rangkaian jadwal pekan keempat Serie A.

Napoli saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 9 poin, atau hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan dan AC Milan. Makanya, jika Partenopei menang, mereka akan ke puncak klasemen.

Sementara itu, Udinese tampil cukup mengesankan pada awal musim ini. Mereka menempati posisi keenam dengan raihan 7 poin dan akan duduk di posisi tiga besar jika menang.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola pada Selasa 21 September 2021, dini hari WIB:

Serie A
01.45 WIB - Udinese vs Napoli (RCTI)

LaLiga
02.00 WIB - Barcelona vs Granada (beIN Sport)