Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Shakthtar Donetsk Vs Inter Milan, Duel 2 Tim Terluka

Senin, 27 September 2021 | 14:31 WIB
Foto :
  • Inter Milan
Pemain Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez

VIVA – Inter Milan menjalani laga tandang ke NSC Olimpiyskiy Stadium, markas Shakhtar Donetsk dalam matchday kedua Grup D Liga Champions, Selasa malam WIB 28 September 2021. Ini adalah duel dua tim terluka.

Shakhtar dan Inter sama-sama menelan kekalahan saat melakoni matchday pertama. Dan kini mereka harus mencari poin sempurna untuk menjaga asa membuka jalan ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Shakhtar menelan kekalahan dari tim debutan Liga Champions, Sheriff Tiraspol. Sedangkan Inter dipaksa menyerah 0-1 saat menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza.

Rekam jejak itulah yang akan membuat pertandingan ini menarik untuk diikuti. Karena kedua tim pastinya tak mau lagi mengalami kekalahan yang akan memberatkan langkah ke depan.

Catatan pertemuan kedua tim di Liga Champions musim lalu memperlihatkan kekuatan imbang. Dalam dua pertemuan, mereka mengakhiri laga dengan skor tanpa gol.

Ketika itu mereka tergabung ke dalam Grup B bersama Madrid dan Borussia Moenchengladbach. Apesnya, Shakhtar dan Inter sama-sama tidak bisa menembus ke babak 16 besar.

Semusim sebelumnya, Inter berhadapan dengan Shakhtar di semifinal Liga Europa. Karena situasinya tengah pandemi COVID-19, pertandingan digelar dalam satu pertemuan. La Beneamata berhasil menang telak 5-0.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler