Kalimat Sakti Solskjaer di Ruang Ganti Bikin MU Ngamuk

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United tampil superior kala menjamu Atalanta dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, pada Kamis 21 Oktober 2021.

MU tertinggal dua gol di babak pertama. Mario Pasalic dan Merih Demiral menit ke-28 membuat publik tuan rumah tercengang.

Namun di babak kedua, Setan Merah mengamuk. Penampilan mereka lebih mengerikan dan Atalnta dibuat keteteran.

Marcus Rashford memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-53. Harry Maguire kemudian membuat MU menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Publik Old Trafford akhirnya bersorak pada menit ke-81. Cristiano Ronaldo membawa MU berbalik unggul melalui sundulannya usai memaksimalkan umpan silang dari Luke Shaw.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sangat senang dengan atmosfer di Old Trafford. Ia berterima kasih kepada suporter yang terus bernyanyi untuk mendukung timnya.

"Para penggemar adalah sesuatu yang sangat besar dari klub ini. Para suporter yang terus bernyanyi hari ini membuat para pemain tetap percaya," kata Solskjaer dikutip UEFA. 

Manajer asal Norwegia itu kemudian mengungkapkan kunci sukses MU melakukan comeback. Solskjaer mengaku, saat jeda pertandingan ia mengucapkan kata-kata motivasi di ruang ganti untuk membakar semangat para pemain MU.

“Pastikan kita mendapatkan gol berikutnya karena kita akan memenangkan pertandingan. Pastikan kita mendapatkan gol berikutnya karena kita akan memenangkan pertandingan," ucapnya.

Cristiano Ronaldo dan pemain MU merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Solskjaer pun memberikan pujian atas kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya di laga ini yang mampu bangkit setelah tertinggal dua gol.

"Saya cukup senang dengan kinerja tim. Saya merasa kami semakin berkembang ke dalam permainan dan itu terjadi. Semua kredit untuk para pemain, mereka melakukannya dengan sangat baik," tegasnya.