Terbaru Melawan Liverpool, Ini 5 Kekalahan Terbesar Cristiano Ronaldo

Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo yang terakhir adalah ketika melawan Liverpool. Setan Merah, tim yang dibela Cristiano Ronaldo saat ini menelan kekalahan memalukan dari rival abadinya tersebut. Bermain dalam Old Trafford pada lanjutan Premier League 2021/2022, Manchester United dibantai habis-habisan oleh tamunya 0-5. Cristiano Ronaldo bersama timnya tidak mampu menahan gempuran ganas yang dilakukan oleh The Reds dan ia tidak mampu untuk tampil tajam sebagai striker.

Kekalahan dari Liverpool tersebut menambah kabar buruk untuk Cristiano Ronaldo sepanjang berkarier di lapangan hijau. Karena, hal ini merupakan kekalahan tersebesar yang pernah dialami oleh Cristiano Ronaldo sepanjang Liga Premier. Namun, sebelum hijrah ke Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah beberapa kali menelan kekalahan yang cukup buruk sehingga menambah sejarah pahit untuknya. Melansir dari Sport Skeeda terdapat lima kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya di lapangan hijau.

Lalu, Apa Saja Kekalahan Terbesar Cristiano Ronaldo?

5. Atletico Madrid 4-0 Real Madrid dalam La Liga, Februari 2015

Ronaldo mempunyai derby Madrid selama sembilan tahun ia bergabung bersama raksasa Real Madrid. Ronaldo telah mencetak rekor 22 gol sepanjang masa, termasuk tiga hattrick. Namun, hal tersebut tidak membuat namanya selalu bersinar layaknya pelangi. Bulan Februari 2015 lalu, pada timnya melawan Atletico Madrid dalam pertandingan domestik reguler, tim dari Diego Simeone membuatnya pucat pasi karena memberikan kekalahan telak pada Real Madrid 4-0 di La Liga.

Setelah memenangkan pertandingan pertama tersebut, Atletico Madrid juga menang dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, Rojiblancos menutup dua gol pertama mereka dari rival sekota mereka dalam 64 tahun dengan memakai cara yang paling gemilang. Oleh karena itu, hal tersebut menambah daftar kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

4. Jerman 4-0 Portugal dalam Piala Dunia FIFA, Juni 2014