Tragis, Ajax Amsterdam Terpuruk Usai Dipreteli Manchester United

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Kepergian manajer Manchester United, Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam, berdampak buruk bagi mantan klubnya. Ajax gagal mengulangi performa impresif mereka musim lalu.

Dilansir Tribal Football, raksasa Belanda tersebut sedang berjuang untuk mempertahankan gelar juara Eredivisie musim lalu, yang mereka raih dengan dominan di bawah besutan Ten Hag.

Kehilangan Ten Hag dan beberapa pemain kunci di bursa transfer musim panas lalu, termasuk Lisandro Martinez dan Antony ke Manchester United, telah 'memukul' mereka dengan keras.

Mantan asisten Ten Hag, Alfred Schreuder yang kini ditunjuk sebagai pelatih kepala, harus berjuang keras mengamankan posisinya, karena Ajax sekarang enam laga tanpa kemenangan di liga.

Sementara Schrueder sekarang berjuang untuk menyelamatkan posisinya, di sisi lain Ajax tahu mereka harus mulai meraih kemenangan untuk menyelamatkan musim mereka.

Hasil terbaru adalah hasil imbang 1-1 melawan Feyenoord pada akhir pekan lalu. Ajax sejauh ini masih terdampar di posisi lima dengan koleksi 33 poin dari 17 laga. terpaut 10 poin dari Feyenoord di puncak klasemen Eredivisie.