Ancelotti Siapkan Strategi Hempaskan United

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Ermindo Armino

VIVAnews - Chelsea bakal melawat ke kandang Manchester United untuk menjalani laga leg kedua perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu 13 April 2011 dini hari nanti.

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti sudah mempersiapkan strategi bagaimana timnya bisa mengalahkan United. Chelsea yang sebelumnya dikalahkan United di leg pertama 1-0 di Stamford Bridge, tapi tidak membuat Ancelotti kehilangan akal untuk membalikan keadaan.

Ancelotti akan membut kejutan tampil di Old Trafford di hadapan anak asuh Sir Alex Ferguson. "Saya akan pelajari pertandingan sebelumnya (leg pertama) dan akan saya ulang berkali-kali. Setelah itu, saya akan persiapkan sesuatu yang spesial bagi tim," kata Ancelotti di lansir espn.

Tapi, menurutnya yang terpenting yang dibutuhkan tim adalah keyakinan untuk menang saat tampil di kandang lawan. "Meski United diuntungkan oleh fans, tapi untuk bisa menang Anda harus mengeluarkan seratus persen kemampuan Anda, tampil percaya diri, berani dan Anda harus mengontrol jalannya permainan."

"Kami yakin dengan waktu 90 menit tersisa, kami bisa melakukan itu semua, maka para pemain harus percaya bahwa mereka bisa menang di sana," lanjutnya. (irv)