Ancelotti Yakin Napoli Bisa Kalahkan Chelsea

Pemain Napoli rayakan gol Gokhan Inler saat lawan Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Carlo Ancelotti pernah menjadi bagian penting dari klub asal Inggris, Chelsea. Selama dua musim ia menjadi manajer dari The Blues.

Namun, ketika diminta memprediksi apa hasil akhir dari pertandingan Napoli kontra Chelsea, Ancelotti terlihat 'lebih Italia.' Ia yakin sekali kalau Napoli lebih berpeluang untuk bisa memenangi pertandingan.

"Napoli telah memperlihatkan kualitas mereka dengan mengalahkan Manchester City, klub yang mendominasi Liga Inggris. Saya tak melihat alasan mereka tidak bisa melakukan hal yang sama terhadap Chelsea," kata Ancelotti seperti dikutip Tribalfootball.

Ancelotti selama dua musim menangani Chelsea sebelum keluar di tahun 2011. Chelsea musim ini akan bertemu Napoli di 16 besar Liga Champions.

"Memang butuh penampilan yang luar biasa. Tapi Napoli bisa mempersiapkan diri untuk bisa main lebih baik mulai sekarang hingga pertandingan digelar pada Februari."

"Napoli sangat berbahaya jika melakukan serangan balik. Chelsea harus mengawasi Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Christian Maggio."